Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Short Nice Holiday

Assalamu'alaikum readers!
Detik ini aku masih menghirup udara liburan yang jarang aku temukan ketika aku sudah berkecimpung di aktivitas sekolahku. Karena kecipratan libur natal, jadinya aku bisa liburan lengkap satu keluarga. ditambah satu adik sepupuku yang jauh-jauh dateng dari Jakarta. Alhamdulillah... Kita berangkat Senin pagi (24/12) terus sampai Boyolali lagi Selasa sore (25/12) dengan tempat tujuan Tawangmangu-Sarangan-Sangiran. Cuma dua hari satu malam. Tapi itu lebih dari cukup buat aku. Nggak usah mahal-mahal. Di sana kita belajar mempererat silaturrahim, menghargai waktu, menghargai kebersamaan, menghargai sejarah Indonesia, dan mencintai keindahan Indonesia. Udara yang sejuk menambah damai untuk aku, ayah, ibu, kakak, adik, dan adik sepupu... Sebuah ketenangan yang tak terbayar jika dibandingkan dengan berlibur di mall. :)

Here it is my pictures in there.








Di danau Sarangan


Museum Manusia Purba, Sangiran

Terima kasih atas nikmat waktu yang Kau berikan ya Alloh...

with love,
Farah Nadia Karima


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar