Pages

Rabu, 04 Juli 2012

Goa Pindul ♡ July 1st, 2012

assalamu'alaikum guys!
akhir bulan Juni dan hari pertama di bulan Juli aku ngabisin waktu di Jogja bareng keluarga (˘⌣˘ʃ♡ƪ) 30 Juni cuman ke Malioboro aja dikarenakan sampe Jogja udah sore dan harus jemput kakak dulu di indekosnya. 1 Juli-nyaa baru deh ke suatu tempat yang aku penasaran gara-gara X2 piknik-nya kesana. namanya Goa Pindul. Masih cukup asing kayaknya lhoo. Jalanan ke sana sih sepi. Tapi setelah nyampe sana... rame bero!(–˛ — º)
Oke deh cus ndaftar buat keluargaku. Saatnya telusur goa pinduuul yang bawahnya sungai. Jadi harus pake ban & safety jacket. Olala~ sepertinya seru :D
Untuk masuk kesana, dipanggil per-kelompok sama komandannya. Akhirnya keluarga Ibu Dyah dipanggil juga. hihi asyik banget deh pokoknya :D


di tempat registrasi. dari kiri: Ayah, kakak, aku, ibu. Depan: Adikku  :)






persiapan mau masuk goa nih :D



ini kalo aslinya keren bangeet, berkilau gitu :3


ini setelah keluar dari goa pindul :D