Pages

Jumat, 22 Juni 2012

Making Rainbow Cake!! Yummy (˘ڡ˘)

Assalamualaikum..
Hola hari Rabu sore kemarin habis pulang sekolah galau mau ngapain sama temen-temen di sekolah. Afi usul buat bikin Rainbow Cake yang lagi booming bgt. Aku setuju-setuju aja :D Kita ngajak Berli sama Hana. Sebenernya Tita juga, tapi karena dia paskib, mau gimana lagi (?)
Sebelum bikin rainbow cake, kita cus dulu ke soto pak pi yang terkenal se-boyolali. HAHA. Ruamee banget. Ada anak XeMoC sama paskib -____- habis makan, langsung ke rumah Afi. Liat Majalah Gadis dulu. kita mraktekkin cara bikin rainbow cake dari Gadis. hihi
kita langsung ke pasar deh beli bahan-bahan yang dibutuhkan. alhamdulillah ada semua. setelah komplit, cus rumahku. Pembuatan Rainbow Cake dimulai! :D

Tapi jam 1 siang Berli pulang, karena udah ditunggu sama sobatnya, Kahfi ^^ Tinggal ber-3 deh :D
Setelah berjam-jam lamanya. Akhirnya... Taraaaaa! This is Rainbow Cake Ala Farah, Afifah, & Hana!



It is not too bad. Yeah. tidak terlalu buruk untuk pemula amatiran yang jarang menyentuh dapur. Hahaa. Gak kalah kok rasanya sama yang di toko-toko B)


Wassalam..

2 komentar:

  1. tinggal ditunggu ajja nii kirimannya ke tempat saiia :p hueheheh... yummyy

    BalasHapus