Pages

Selasa, 20 Desember 2011

Selembar Keputusan dari Skenario-Nya

Aku gelisah
Jika menuruti apa mauku
Aku tenang
Jika melawan mauku
     Keputusan yang memang benar
     Yang harus aku lakukan
     Aku akan salah
     Jika tidak berkeputusan ini
Maafkan aku
Ini memang mauku
Ini adalah keputusanku
Yang kutulis di lembaran berwarna merah marun
     Maafkan aku
     Jika lembaran itu membuatmu tergores
     Bersama lukamu yang kian mendalam
     Bersama rasamu ingin memiliki
Aku seperti ini
Bukan berarti mengukir senyum slalu
Kau hanya tak pahami
Bagaimana aku menyimpan rasa ini
     Tapi, bagaimana aku membuat diri ini bahagia
     Bagaimana aku tersenyum di atas luka
     Bagaimana aku tertawa di atas ribuan luka
     Aku yakin inilah skenario yang paling indah
     Yang diberikan untukku dari Allah

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar