Pages

Sabtu, 26 November 2011

Sujud Tahajjud-ku



Aku terjaga
Malaikat serasa membangunkanku
Ketika manusia lain masih di bunga tidur
Aku beranjak ditemani Allah
Tak kuhiraukan dingin menusuk tulang
Malamku kali ini kubasuh dengan air wudhu
            Sejuk, ya sejuk dan damai kurasakan
            Kukenakan hijab putihku, lengkap
Aku tenggelam dalam khusyuk tahajjud
Bunga-bunga Allah ditebarkan di atas kepalaku
Benar-benar damai sesungguhnya
Benar-benar Kebahagiaan yang sesungguhnya
            Ayat suci kulantunkan indah
            Benar-benar lama dan indah
Berkali takbir lulantunkan…
Ya Allah, aku berserah kepada-Mu…
Sujud terakhirku
Kuresapi hingga lubuk jiwa
Bibirku beristighfar tanpa henti
Bulir air mata, keluar tanpa malu-malu
            Sujud terakhirku
            Kulantunkan do’a
            Agar keluargaku, sahabatku, temanku,
dan orang yang kusayang
Mendapat keridhaan-Mu
Sujud tahajjud-ku…
Hatiku selalu bergetar
Air mata selalu lolos
Ketika aku merasakan, Allah sangat dekat…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar